Thursday, October 5, 2017

Serviced Officed (Sewa Kantor) Budget Value !!! Virtual Office - All Facilities !!!

Sewa kantor di Jakarta? Jangan salah langkah!
Jika Anda akan menyewa sebuah kantor di Jakarta, jangan salah langkah! Berikut poin-poin yang harus diperhatikan untuk memulai memilih tempat untuk disewa sebagai pedoman untuk tonggak usaha yang Anda kembangkan. Jangan sampai salah langkah, hal ini penting sebagai pondasi awal Anda dalam menjalankan bisnis Anda nantinya.
Pemilihan lokasi yang pas
Kantor merupakan salah satu bagian penting dalam menjalankan bisnis Anda. Pemilihan lokasi kantor, apalagisewa kantor di Jakarta, banyak hal harus dipertimbangkan dengan matang untuk kelancaran usaha yang akan Anda rintis. Sebagai pijakan awal, Anda belum perlu membeli sebuah kantor atau bahkan membangun sendiri, cukup menyewa di tempat yang strategis, Anda bisa mulai mengembangkan usaha Anda dari sini. Alokasikan dana pembelian atau pembangunan untuk operasional perusahaan di awal, sehingga menyewa bisa jadi salah satu alternatifnya. Lokasi tempat Anda menyewa kantor yang dipilih juga akan menentukan masa depan usaha Anda, karena itu, pilih lokasi yang mudah diakses sehingga urusan dengan klien atau mitra kerja bisa dilakukan dengan mudah. Lingkungan yang baik juga akan mempengaruhi trust  dan prestige perusahaan. Jika kantor yang Anda sewa berada di lingkungan yang baik, pasti hal ini akan mempengaruhi kinerja pekerja dan suasana kantor Anda sendiri.
Batas hak Anda dalam mengubah kantor sewa

Ketika Anda menyewa sebuah bangunan untuk dijadikan kantor tempat Anda menjalankan usaha, terkadang Anda perlu melakukan beberapa perubahan, baik permanen atau pun sementara. Untuk itu, pastikan Anda memiliki hak tersebut dengan batasan-batasan yang jelas dari pihak pemberi sewa. Bagian mana yang dapat diubah, ataupun bagian mana yang ditambahkan dan dibangun untuk memperlancar kinerja Anda, sebaiknya perlu dikonsultasikan ke pihak yang berkaitan. Sehingga perbaikan-perbaikan yang Anda lakukan tidak akan menimbulkan masalah di kemudian hari. Jelaskan dengan baik, latar belakang Anda melakukan perubahan, misalnya untuk menyamakan konsep bangunan dengan visi misi atau citra perusahaan yang akan dikembangkan dan sebagainya. Dengan komunikasi yang terjalin dengan baik, harapannya di kemudian hari, Anda dapat bekerja sama dengan lebih baik lagi untuk pengembangan kantor yang Anda perlukan.

No comments:

Post a Comment