Monday, August 19, 2019

Disewakan Ruang kantor Jakarta & Virtual Office Jakarta @ centerflix.com !


Keuntungan Menggunakan Kantor Virtual
Kantor virtual secara sederhana adalah kantor yang tidak memiliki wujud secara fisik akan tetapi memiliki segala fasilitas dan administrasi perkantoran. Menariknya kantor virtual ini sudah mempunyai legalitas yang sama dengan berbagai kantor perusahaan secara administrasi. Kantor virtual menghadirkan cara yang berbeda dalam berbisnis dimana jika menggunakan jasa ini maka dalam satu gedung terdapat dua sistem yang dijalankan yaitu sistem dari kantor virtual yang bertugas melengkapi segala adminitrasi perkantoran atau perusahaan dan juga sistem dari pebisnis yang menyewanya. Dengan demikian bisnis akan mudah dijalankan dengan cepat dan cepat mendatangkan keuntungan yang berlipat ganda. Di Indonesia, kantor virtual mulai dijalankan di beberapa kota besar yang memiliki tingkat perekonomian tinggi. Beberapa kota seperti jakarta, surabaya, semarang, jogjakarta, samarinda, dan kota besar lainnya mulai melirik penggunaan kantor virtualuntuk menjalankan usaha bisnisnya.
Kantor virtual merupakan cara yang tepat bagi pebisnis pemula yang mulai merintis usahanya untuk berkembang dengan pesat. Mengapa demikian? Karena kantor virtual memberikan keuntungan yang tidak di dapatkan oleh perusahaan lainnya. Berikut ini beberapa keuntungan menggunakan kantor virtual.
Memiliki Waktu Lebih Efisien
Dengan menggunakan kantor virtual, pebisnis tidak perlu untuk datang ke kantor jika tidak ada hal mendesak atau penting untuk dibahas. Pebisnis hanya perlu ke kantor jika terdapat agenda bertemu klien, mengambil kiriman, dan menggelar rapat bersama karyawan. Selain keperluan penting yang ada dalam perusahaan maka pebisnis bisa tetap menjalankan bisnisnya di rumah sehingga tidak membutuhkan waktu yang banyak untuk pergi ke kantor. Menggunakan kantor virtual juga bisa memberikan ruang waktu yang cukup besar karena bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Fasilitas resepsionis dan call center pada kantor virtual akan membantu pebisnis untuk menyediakan ruang dan waktu mengembangkan bisnisnya.
Menghemat Pengeluaran Bisnis
Hal yang paling penting dan berpengaruh besar dari menggunakan kantor virtual adalah penghematan pada biaya bisnis. Bisa dibayangkan menyewa gedung untuk bisnis di pusat kota atau di beberapa lokasi strategis akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit sehingga dengan menggunakan kantor virtual biaya tersebut bisa diminimalisir. Biaya pengurusan administrasi, biaya karyawan, biaya transportasi, biaya sewa gedung, dan biaya pendukung bisnis bisa dipangkas dengan signifikan ketika menggunakan kantor virtual. Inilah yang menyebabkan beberapa perusahaan lebih memilih menggunakan kantor virtual untuk pengembangan bisnisnya. Dengan banyaknya biaya yang dipangkas maka bisa dialihkan ke hal yang lain untuk mendukung bisnis sehingga bisnis lebih mudah berkembang dan mencapai target.
Tempat yang Sesuai dengan Standar Perusahaan
Keuntungan lain dari menggunakan kantor virtual sebagai tempat usaha adalah tempat atau fasilitas yang sudah disesuaikan dengan standar perusahaan legal. Beberapa fasilitas mulai dari ruang pertemuan (meeting room), ruang berkumpul (hall room), ruang untuk rapat, dan juga ruang pribadi sudah disediakan secara lengkap dan sesuai dengan standar sehingga tidak terlihat sebagai perusahaan yang abal-abal atau hanya isapan jempol saja dalam menjalankan bisnisnya. Fasilitas ini juga bisa menunjukkan kualitas dari bisnis yang dijalankan sehingga bisa membuat klien lebih yakin untuk berbisnis dan bisa menghasilkan keuntungan yang besar.
Tidak Dipusingkan dengan Administrasi Perusahaan
Keuntungan yan g paling terasa dalam menggunakan kantor virtual untuk menjalankan bisnis adalah pebisnis tidak lagi dipusingkan dengan segala administrasi yang berkaitan dengan gedung perusahaan. Mulai dari izin operasional, izin penggunaan bangunan, hingga NPWP semua sudah ditangani dan dihandle oleh penyedia jasa. Dengan demikian biaya yang dikeluarkan pun bisa diminimalisir dan tidak perlu menjalani proses yang panjang untuk segala macam bentuk perizinan. Hal inilah yang membuat pebisnis merasa lebih tenang dan bisa fokus untuk mengembangkan bisnisnya sehingga bisa menghasilkan lebih banyak lagi keuntungan.
Menambah Kualitas dan Integritas Bisnis
Yang terakhir keuntungan dari kantor virtual adalah mampu menjadi wajah dari bisnis yang berkualitas dan integritas dengan segala kelengkapan perusahaan profesional. Kesan ini didapatkan ketika klien melihat secara langsung proses dan segala fasilitas yang diberikan untuk menjalankan bisnis sehingga mampu lebih memikat dan menambah kepercayaan klien akan bisnis yang dijalankan dalam kantor virtual.

No comments:

Post a Comment