Thursday, October 10, 2019

Centerflix - Sewa Kantor Jakarta & Virtual Office Jakarta BEST DEAL IN JAKARTA


Kantor Maya sebagai solusi Kebutuhan Bisnis Anda
Kemajuan teknologi yang semakin berkembang zaman sekarang ini dapat menyediakan segala solusi dari masalah yang mungkin Anda temui dalam menjalankan kehidupan, salah satunya kantor maya untuk urusan bisnis Anda. Jika sebuah tim memiliki kinerja yang bagus, namun jarak sering menjadi kendala untuk mengorganisir performance antar personalnya, mungkin saatnya membuat sebuah “virtual office” sebagai salah satu referensi solusi. Solusi ini muncul dengan semakin tingginya tuntutan pekerjaan yang menuntut kapabilitas pekerjanya untuk dapat melampaui batas ruang dan waktu dengan lebih efektif ataupun efisien.
Terkadang banyak pekerjaan yang harus segera diselesaikan, padahal Anda baru saja tiba di rumah. Jarak tempat tinggal Anda dan kantor juga akan menyita waktu untuk ditempuh, belum kemacetan yang kerap datang tak terduga, padahal deadline waktu pekerjaan yang harus diselesaikan pun terbatas. Bagaimana jika Anda mengalami masalah serumit ini? Kantor maya menjadi jawaban permasalahan yang saat ini mungkin juga sedang Anda hadapi. Dengan akses internet yang bisa dilakukan melalui komputer, atau android yang saat ini tentu sudah banyak dimiliki masyarakat, Anda tetap dapat menyelesaikan pekerjaan yang mendesak untuk segera dikerjakan di sebuah “kantor maya” tanpa perlu secara fisik hadir dalam sebuah bangunan kantor yang mungkin memiliki jarak yang cukup jauh dengan tempat tinggal Anda. Jika hal ini mungkin untuk dilakukan, pasti akan dapat lebih meningkatkan produktivitas para pekerja sehingga efisiensi berjalannya bisnisnya pun makin tinggi, karena pekerjaan lebih mudah untuk diselesaikan tanpa kendala ruang atau waktu lagi.
            Kantor maya sebagai salah satu referensi untuk kebutuhan bisnis Anda saat ini mulai banyak diminati. Apalagi di perkotaan besar, yang mendukung kecanggihan jaringan telekomunikasi, kantor jenis ini sudah banyak diambil sebagai solusi beban pekerjaan yang harus diimbangi dengan performa kinerja yang tinggi. Banyak keuntungan yang bisa ditawarkan  membuat Anda cukup bisa mempertimbangkan kantor maya sebagai salah satu terobosan dalam pekerjaan. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan kantor maya sebagai pilihan,  seperti dikutip dari https://www.centerflix.com/ beberapa keunggulannya antara lain adalah
1.         Meminimalkan  biaya operasional
Dengan membuat suatu kantor maya, pilihan ini tentu akan dapat meminimalisir biaya operasional yang dibutuhkan jika dibandingkan membuat sebuah kantor dalam bentuk bangunan fisik. Misalnya saja, untuk uang sewa bangunan tiap bulan, biaya perawatan untuk kebersihan, dan biaya keperluan operasional seperti air atau gaji pegawai setiap harinya. Dengan “virtual office”, pengeluaran semacam tadi dapat dipangkas karena tidak membutuhkan banyak pegawai yang diperlukan untuk perawatan harian. Uang sewa yang diperlukan juga lebih ekonomis karena ruang lingkup yang kecil pun sudah dapat mendukung performa kantor itu sendiri. Dengan demikian, hal ini dapat mengurangi beban operasional perusahaan yang sebelumnya dianggarkan.
2.         Meningkatkan produktivitas kinerja perusahaan.
Adanya kantor maya dimana cukup dengan dukungan sistem komunikasi yang baik, hal ini akan berdampak pada meningkatnya produktivitas kinerja perusahaan yang Anda miliki. Sebagai contoh, jika sebelumnya, untuk mengorganisir suatu rapat, diperlukan waktu yang cukup lama untuk mengumpulkan semua pekerja karena alasan jarak dan kesibukan masing-masing. Dengan adanya kantor maya, tentu hal ini akan lebih mudah dilakukan karena masing-masing orang dapat hadir dengan cukup mengakses internet sehingga lebih mudah memberikan laporan tentang pekerjaannya. Penyelesaian pekerjaan yang sebelumnya cukup memakan waktu karena terkendala perjalanan dan lain hal karena keterbatasan ruang, dengan sistem telekomunikasi yang baik dalam kantor jenis ini pun maka hal ini akan lebih terminimalisir.
3.          Meningkatkan prestige perusahaan.
Ketika akan memilih sebuah tempat untuk dijadikan kantor, maka perlu diperhatikan juga lingkungan kantor tersebut. Lingkungan yang baik akan mempengaruhi minat para klien atau investor untuk bekerja sama dengan perusahaan Anda. Jika Anda memilih sebuah kantor maya, Anda dapat mempertimbangkan lokasi bisnis yang strategis tetapi dengan harga sewa yang cukup rendah karena untuk satu ruangan sudah cukup dijadikan “virtual office”.  Dengan lokasi bisnis yang strategis, hal ini tentu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi klien, sehingga dapat meningkatkan prestige perusahaan di tempat Anda bekerja.
Demikian beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan kantor maya sebagai solusi bisnis yang Anda jalani saat ini.

No comments:

Post a Comment