Thursday, August 3, 2017

Disewakan Kantor Jakarta @Rp4Jt/bln, Virtual Office Jakarta @Rp440k/bln!

Perhitungan tempat untuk parkir
Ketika menyewa sebuah bangunan untuk dijadikan kantor, biasanya banyak bussinessman muda yang lupa memperhitungkan hal urgent seperti lahan parkir. Ketersediaan tempat parkir juga merupakan faktor penting penunjang sebuah perusahaan. Hal tersebut selain untuk faktor kenyamanan, dapat juga mempengaruhi kinerja para pekerja. Mobilitas yang baik tentu memudahkan pekerjaan para karyawan, sehingga produktivitas mereka akan meningkat. Lahan parkir yang disediakan, tentu perlu disesuaikan dengan jumlah pekerja yang ada, dan luasnya lahan yang tersedia, apalagi untuk sewa kantor di Jakarta. Penataan parkir yang baik merupakan salah satu hal penting untuk kefektifan produktivitas perusahaan. Keamanan pun menjadi hal yang tidak boleh dilupakan. Bayangkan saja seandainya keamanan tempat parkir ini luput dari pengawasan Anda, bagaimana jika ada mitra kerja yang mendapat kerugian ketika sedang berkunjung ke kantor, tentu hal ini akan berdampak padaimage dan trust perusahaan, dan lebih jauh lagi berdampak pada keberlangsungan perusahaan yang sedang Anda kembangkan.
Sesuaikan budget dan harga sewa-nya
Pemilihan lokasi yang strategis juga akan mempengaruhi harga sewa yang dibutuhkan untuk kantor Anda. Namun, jangan memaksakan untuk menyewa dengan harga tinggi yang nantinya akan merugikan dan memberi beban berat untuk perusahaan. Sesuaikan budget yang Anda miliki dengan harga sewa kantornya. Jika lokasi yang ada merupakan lokasi strategis, maka tak heran jika memang pemberi sewa menawarkan harga yang tinggi. Mungkin jika lokasi yang strategis tidak sesuai dengan budget Anda, Anda dapat tetap mencari lokasi serupa dengan harga yang lebih ekonomis, poin pentingnya adalah akses yang mudah. Hal kedua, jika hal tersebut masih menjadi kendala, mungkin Anda bisa sedikit meminimalisir dari luasnya bangunan. Jika Anda dapat mengefektifkan penataan tempat dengan tepat, maka bangunan yang mungkin kecil tetap akan dapat menampung kantor yang Anda inginkan dan tatap memberikan kenyamanan bagi para pekerja untuk dapat menyelesaikan pekerjaannya.
Demikian tadi beberapa poin penting yang perlu diperhatikan untuk pertimbangan menyewa kantor, apalagi sewa kantor di Jakarta

No comments:

Post a Comment